Pembukaan Gebyar Teknik Terpadu (GTT) FT UNNES

0
198

Semarak kegiatan di FT UNNES segera dimulai. Sebagaimana tradisi setiap tahun, pada bulan maret sampai april, FT UNNES akan melaksanakan berbagai macam kegiatan yang meriah dalam rangka Dies natalis UNNES. Secara khusus, FT UNNES akan mengadakan banyak kegiatan yang akan diikuti oleh semua jurusan yang ada di FT UNNES. Untuk memulai kegiatan-kegiatan yang pasti akan meriah ini, pada hari Jumat, 22 Maret 2019 pukul 07.00 WIB dilakukan pembukaan GTT. Acara dihadiri oleh semua pimpinan Fakultas, Jurusan, Prodi, dosen, tanaga kependidikan, dan mahasiswa FT UNNES.

Pembukaan dilakukan dengan senam pagi bersama di halaman gedung E9 FT UNNE. Selain untuk kebugaran jasmani, senam pagi ini juga untuk menjalin keakraban antar pimpinan fakultas jurusan, dosen, tenaga kependidikan, dan mahasiswa. Senam dilaksanakan selama kurang lebih 1 jam, dan dilanjutkan dengan pembukaan GTT berupa sambutan yang disampaikan oleh bapak Dekan FT UNNES Dr. Nur Qudus, MT. Pembukaan juga dilakukan secara simbbolis dengan melakukan lempar bola basket ke ring basket sebanyak tiga kali lemparan. Alhamdulillah, lemparan pertama masuk, dan dilanjutkan oleh lemparan kedua dan ketiga. Sepertinya bapak Dekan harus sering berlatih, agar lemparan bolanya tepat sasaran.

Acara pembukaan ditutup dengan makan bersama dengan menu soto daging yang mantap. Ternyata ini acara yang sudah ditunggu-tunggu oleh para peserta. Begitu bapak Dekan menutup acara pembukaan ini, bagian konsumsi kewalahan melayani seluruh peserta yang mengerumuni meja yang sudah tersaji soto. Ayo semua, semangat makan soto, jangan lupa dihabiskan agar tidak mubazir. Selamat berGTT untuk FT UNNES. Sukses FT, sukses UNNES, sukses Jurusan Teknik Mesin, sukses Prodi Pendidikan Teknik Otomotif, Pendidikan Teknik Mesin, dan Teknik Mesin, serta sukses untuk semua Jurusan di leingkungan FT UNNES. Alhamdulillah (DW).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here