Sinkronisasi Data Borang Akreditasi Prodi dan Pengelola Fakultas

1
339

Program Studi Pendidikan Teknik Otomotif (Prodi PTO) FT UNNES bersama Prodi Teknik Kimia dan Teknik Elektro segera akan mengajukan akreditasi kepada BAN PT. Untuk mencapai akreditasi unggul, Prodi PTO dan Prodi lainnya melaksanakan kegiatan sinkronisasi data Prodi dan Data Fakultas pada tanggal 21 Maret 2019 agar tidak ada data yang tidak sinkron antara data Prodi dan Pengelola. Kegiatan dimulai pukul 13,00 sd selesai dan dihadiri oleh Wakil Dekan I FT UNNES Dr. I Made Sudana, M.Pd, Ketua Gugus Penjaminan Mutu (GPM) FT UNNES Wahyudi, S.Pd., M.Eng, Koorprodi P. Teknik Otomotif Dr. Dwi Widjanarko, S.Pd., ST., MT, Koorprodi Teknik Kimia Dr. Wara Dyah Pita Rengga, St., MT, dan Koorprodi Teknik Elektro Dr. Subiyanto, ST., MT dan beberapa tim task force borang setiap Prodi.

Hasil dari kegiatan ini adalah borang 3A dan 3B yang baik dengan data yang sesuai. Harapannya, semua Prodi yang mengajukan akreditasi bulan maret ini akan mendapatkan hasil yang maksimal dengan terakreditasi unggul. Aamiin. Ayo, teman-teman tim penyusun borang, semangat. Memang melelahkan menyusun dan mengumpulkan dokumen-dokumen dan menarasikannya dalam bentuk borang. insyaAllah, kerja keras kita akan berbuah manis. Alhamdulillah (DW).

1 COMMENT

  1. Howdy! This post could not be written any better! Reading through this post reminds me of my old room mate! He always kept chatting about this. I will forward this write-up to him. Fairly certain he will have a good read. Thank you for sharing!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here