SISTEM PENGISIAN KONVENSIONAL dan ELEKTRONIK

0
502

Assalamualaikum wr. wb.

Para pencari ilmu otomotif, pada pembelajaran kita kali ini, kita akan membahas sistem pengisian konvensional dan elektronik. Untuk materi sistem pengisian konvensional, akan dibahas cara kerjanya yang mencakup pronsip pengaturan tegangan sistem pengisian, dasar kerja regulator dan alternator, dan cara kerja sistem pengisian konvnesional. Untuk materi sistem pengisian elektronik, akan dibahasa dasar-dasarnya, komponen, dan cara kerja sistem pengisian elektronik. Untuk mempelajari materi-materi tersebut, silakan ikuti langkah-langkah pembelajaran sebagai berikut:

  1. Pelajari bagaimana prinsip pengaturan tegangan output alternator pada sistem pengisian konvensional melalui LINK INI.
  2. Simak materi yang disampaikan pada link tersebut dan cermati pertanyaan-pertanyaan yang diberikan di sela-sela penyampaian materi, kemudian jawab pertanyaan-pertanyaan tersebut pada kolom komentar di bawah video tersebut.
  3. Pelajari materi dasar kerja regulator dan alternator pada sistem pengisian konvensional melalui LINK INI.
  4. Simak materi dasar kerja regulator dan alternator yang disampaikan pada link tersebut dan cermati pertanyaan-pertanyaan yang diberikan di sela-sela penyampaian materi dasar kerja regulator dan alternator, kemudian jawab pertanyaan-pertanyaan tersebut pada kolom komentar di bawah video tersebut.
  5. Pelajari materi cara kerja sistem pengisian konvensional dengan meng-klik LINK INI.
  6. Simak materi cara kerja sistem pengisian konvnesional yang disampaikan pada link tersebut dan cermati pertanyaan-pertanyaan yang diberikan di sela-sela penyampaian materi dasar kerja regulator dan alternator, kemudian jawab pertanyaan-pertanyaan tersebut pada kolom komentar di bawah video tersebut.
  7. Pelajari materi dasar sistem pengisian elektronik dengan meng-klik LINK INI.
  8. Simak materi dasar sistem pengisian elektronik yang disampaikan pada link tersebut dan cermati pertanyaan-pertanyaan yang diberikan di sela-sela penyampaian materi dasar sistem pengisian elektronik, kemudian jawab pertanyaan-pertanyaan tersebut pada kolom komentar di bawah video tersebut.

SELAMAT BELAJAR (DW)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here